Kamis, 07 Juni 2012

Mitini Voice Asistance Untuk Windows XP/Vista/7

hey agan agan,, kalian mesti udah tau dengan handset yang bernama "iPhone 4S" khan..?
nah memang gadget buatan Apple Ini emang gadget yang ditunggu tunggu karena terkenal dengan kualitasnya yang ajib, dan performanya yang handal..
disekian banyak kelebihan pada iPhone 4S, salah satunya yang menarik adalah Voice Asistancenya yang bernama SiSri eh maksud saya Siri.. kita bisa memerintahkan pada Si Siri untuk melakukan apa yang kita mau, seperti mengirim sms, calling, menyetel memo, dan masih banyak lagi... nah buat yang penasaran ama si siri, ini gua kasih videonya :


nah suatu saat gua pengin ama fitur itu,, tapi aku gx punya banyak uang untuk membeli handset iPhone 4s,, so aku nyari nyari di Mbah Gugel, ya setidaknya voice asistance buat Pc yang ber OS Win XP/7..
dan, sukurlah saya menemukan aplikasi itu,, dan nama aplikasinya adalah "Mitini"..
nah cuplikan tentang mitini dapat dilihat di foto foto berikut ini :
















nah, dan jika anda anda masih penasaran dengan si mitini ini,, coba ditengok pada video berikut ini, cekidot :















lalu, buat anda anda yang mau donlot mitini,, klik aja DISINI!
smoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar