Minggu, 16 Desember 2012

Semua Yang Berbau Masa Depan

Akhirnya gue sempet untuk nge post juga. dan untungnya lagi gue dapet entri yang cukup menarik buat gue jadiin postingan.
ok, sesuai judul, kali ini gue mau bicara tentang masa depan.
masa depan memang kita bisa untuk memprediksi apa yang akan terjadi. termasuk dalam bidang IT. Didunia ini memang sudah banyak teknologi, tetapi Mr. D berkata "Teknologi itu tidak akan pernah berhenti walaupun hanya sedetik", nah maka dari itu banyak teknologi teknologi yang mulai berkembang saat ini.
yang menyangkut perhatian saya waktu Google menciptakan sebuah proyek yang dinamakan "Google Project Glass". gue sempet geleng kepala, wah ternyata ada teknologi seperti itu. di benakku terbesit pikiran tentang begitu kagumnya aku pada kacamata seperti itu. Bentuk boleh kaca mata, tapi kaca mata ini bisa digunakan untuk mengirim pesan, navigasi, camera, dll. ini nih gua kasih videonya..




Setelah anda melihat tayangan diatas. saya juga akan mnegulas sedikit tentang proyek seperti "Google Project Glass" yaitu "Nokia Future Vision". ya memang ini memiliki fitur yang mungkin sama, yang membedakan hanyalah proyek ini adalah besutan dari Nokia. dan ini saya kasih videonya.
dan untuk bonusnya, ini aku kasih video yang menggambarkan tentang masa depan. keren lho videonya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar